Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

BI dan LAZ Al Bunyan Kembali Salurkan 1.000 Paket Sembako

Kamis 06 May 2021 07:58 WIB

Red: Gita Amanda

Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan LAZ Al Bunyan mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Bogor.

Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan LAZ Al Bunyan mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Bogor.

Foto: LAZ Al Bunyan
BI berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian di tengah masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan LAZ Al Bunyan mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Bogor. Pendistribusian bantuan ini diresmikan secara simbolik di Ballroom Kafe Studente Kota Bogor, pada Selasa (4/5) lalu, atau bertepatan dengan 22 Ramadhan 1442 Hijriah.

Bantuan Sosial oleh Bank Indonesia ini akan disalurkan dalam bentuk paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dalam kemasan, tepung terigu, mi instan, dan sarden yang dilengkapi juga dengan alat pelindung diri seperti hand sanitizer dan masker nonmedis. Dan di tujukan untuk masyarakat pra sejahtera, ojek online, serta UMKM di enam kecamatan Kota Bogor.  

"Bank Indonesia khususnya di masa pandemi ini memiliki tugas besar dalam perekonomian Indonesia. Selain melaksanakan tugas utama menjaga stabilitas rupiah, BI juga berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian di tengah masyarakat. Untuk itu, melalui bantuan yang diberikan BI merasa bersyukur dapat membantu masyarakat sehingga manfaatnya dapat terasa secara langsung," kata Dr Herawanto selaku Kepala Bank Indonesia Jawa barat yang didampingi oleh Bapak Bambang Pramono selaku Deputi Kepala Perwakilan BI Jawa Barat.  

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA