Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Kasoem Vision Care Harap Donasi Kacamata Bermanfaat

Kamis 06 May 2021 06:34 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Metoda vision care.

Metoda vision care.

Foto: Dok. Pri
Masyarakat diperkenalkan dengan metoda vision care.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pihak berlomba-lomba mengisi Ramadhan dengan kegiatan bermanfaat. Kondisi pandemi Covid-19 semakin mendorong hal tersebut. Seperti yang dilakukan Kasoem Vision Care dengan memberikan donasi kacamata gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berlangsung sejak 23 April hingga 2 Mei 2021. Kegiatan yang masuk ke dalam program tanggung jawab sosial perusahaan di Ramadhan ini digelar di seluruh store Kasoem Vision Care.

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Vision Care,Trista Mutia Kasoem mengatakan, momentum Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan sesuai dengan value company Kasoem Vision Care, yakni HELP (Harmony, Excellent in Science, Loyalty and Professional).

"Kegiatan ini kami lakukan secara rutin di seluruh cabang sekaligus memperkenalkan kasoem vision care sebagai penyedia layanan Vision Care pertama dan satu-satunya di Indonesia," ujarnya kepada media melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (5/5).

Ia berharap, pada kegiatan ini para penerima donasi bisa mendapatkan penglihatan yang optimal. Selain itu, diharapkan pula bisa memberikan ulasan terhadap layanan pemeriksaan mata yang lengkap dan berkelanjutan sekaligus mengenalkan tentang apa itu vision care dan bisa merasakan perbedaannya. 

Pada momentum spirit Ramadhan kali ini, Kasoem Vision Care menggandeng jenama Hoya lens Indonesia, untuk berkolaborasi dalam kegiatan tersebut.

Managing Director Hoya Lens, Dodi Rukminto sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Harapannya, acara ini bisa barokah dan bermanfaat untuk semuanya. 

Di kondisi pandemi Covid-19 saat ini, banyak pihak yang melakukan aktivitas secara daring, mulai dari sekolah hingga kerja semuanya berhadapan dengan layar di gawang. 

"Untuk itu, agar mata tetap terawat kami mempunyai campaign 20:20:20, yakni melihat layar selama 20 menit, wajib melihat 20 feet (6 meter) selama 20 detik. Dengan adanya tips tersebut diharapkan kesehatan mata kita menjadi tetap terjaga," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA