Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Semen Padang Datangkan Tiga Pemain Baru Asal Papua

Kamis 06 May 2021 10:27 WIB

Red: Israr Itah

Semen Padang

Semen Padang

Foto: Antara
Semen Padang terus memperkuat tim untuk melakoni Liga 2 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) mendatangkan tiga pemain baru asal Papua untuk memperkuat tim Kabau Sirah dalam kompetisi Liga 2 2021. Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra, ketika dihubungi dari Padang, Rabu (5/5), mengatakan manajemen terus bergerak untuk mendapatkan pemain yang akan memperkuat tim dalam ajang Liga 2 nanti.

"Setiap hari akan ada pergerakan hingga tim menjadi utuh dan siap menghadapi kompetisi Liga 2," kata Syahputra. Ketiga pemain asal Papua yang didatangkan Semen Padang adalah Mario Aibekop yang berposisi sebagai penyerang, kemudian Krismon Gustap Wombaibobo sebagai pemain tengah dan Kelvin Wopi di posisi bek.

Baca Juga

Mario Aibekop yang berusia 30 itu musim lalu sempat direkrut Sriwijaya FC dari Martapura pada 2020. Ia juga pernah dipanggil timnas Indonesia untuk tampil dalam dua pertandingan pada 2013.

Kemudian Krismon Gustap Waimbobo,yang berusia 22 tahun, sebelumnya memperkuat Badak Lampung pada 2020. Sementara Kelvin Wopi yang berusia 26 tahun sebelumnya memperkuat Badak Lampung. Ia juga sempat memperkuat PSIS Semarang pada 2019.

Ketiga pemain tersebut melengkapi daftar pemain yang akan memperkuat Semen Padang sebanyak 18 orang, mulai dari Rudi, Vendry Mofu, Rosad Setiawan, Amar Prayogi, Genta Alpredo, Johan Yoga, Aulia Hidayat dan Vivi Asrizal. Kemudian ada pula Ricky Ohorella, Aimar Ohorella, Sunarto, M Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario, Tegar Dadi, Fahri, Mario Aiekop, Krismon Gustap dan Kevin Wopi.

Baca juga : Polda Papua Barat Sita Ribuan Miras Senilai Rp 1, 7 miliar

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA