Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Jatah 4 Ribu Tiket Bagi Tim di Final Liga Champions

Kamis 06 May 2021 00:50 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih  PSG Mauricio Pochettino (kiri) dan pelatih Manchester City Pep Guardiola pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions. Manchester City menjadi salah satu tim yang akan tampil di partai final. Ini merupakan yang pertama dalam sejarah klub lolos ke final Liga Champions. City mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino (kiri) dan pelatih Manchester City Pep Guardiola pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions. Manchester City menjadi salah satu tim yang akan tampil di partai final. Ini merupakan yang pertama dalam sejarah klub lolos ke final Liga Champions. City mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal.

Foto: AP / Dave Thompson
Keputusan penjualan tiket penonton Final Liga Champions dilakukan Jumat (7/5)

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Ada peluang masing-masing tim yang tampil di final Liga Champions akan mendapatkan jatah empat ribu tiket untuk pendukungnya hadir langsung di stadion. Final kali ini akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki.

Dilansir dari theathletic, Kamis (6/5), Stadion Olimpiade Ataturk berpeluang dihadiri oleh 25 ribu penggemar atau sepertiga dari kapasitas. Jika demikian maka final aka semakin semarak dengan kehadiran suporter langsung ke stadion.

Namun ada sebuah pertanyaan muncul bisakah tempat penyelenggaran pindah? Menurut laporan media tersebut, kecil kemungkinan pertandingan pindah tempat. Sebab Turki ingin sekali menjadi tuan rumah partai final serta ingin kehadiran fan langsung ke stadion.

Pembelian tiket akan diinformasikan padq Jumat. Situasi dan kondisi di Turki sedamg dilockdown karena Covid-19. Penguncian tersebut akan berlangsung hingga 17 Mei.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Turki  telab mencatatkan 336 kematian dan 31.891 kasus Covid-19 terbaru dalam 24 jam terakhir. Presiden Turki Racep Tayyip Erdogan melakukan kebijakan pengetatan sejak bulan lalu untuk memperlambat laju Covid-19.

Manchester City menjadi salah satu tim yang akan tampil di partai final. Ini merupakan yang pertama dalam sejarah klub lolos ke final Liga Champions. City mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal.

Lawan mereka antara Chelsea atau Real Madrid. Kedua tim akan melakoni leg ledua semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari WIB. Agregat 1-1 namun Chelsea lebih diuntungkan karena mereka mempunyai tabungan satu gol tandang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA