Polisi Sharjah: Hanya Boleh Ibadah Ramadhan di Masjid

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah

 Kamis 06 May 2021 07:20 WIB

Polisi Sharjah: Hanya Boleh Ibadah Ramadhan di Masjid. Masjid Sharjah Foto: Gulf Today Polisi Sharjah: Hanya Boleh Ibadah Ramadhan di Masjid. Masjid Sharjah

Polisi Sharjah melarang sholat dilakukan di jalanan.

REPUBLIKA.CO.ID, SHARJAH -- Polisi Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) telah mengumumkan umat ​​Muslim hanya akan diizinkan melakukan sholat khusus Ramadhan hanya di masjid. Sholat tidak diperkenankan dilakukan di lapangan atau di jalan. 

Patroli khusus juga akan dikerahkan untuk memastikan jamaah tidak sholat tarawih atau tahajud di jalan atau di bundaran. Petugas tambahan juga akan dikerahkan pada hari ke 27 dan 29 bulan suci Ramadhan untuk memastikan lalu lintas lancar dan semua tindakan keamanan Covid dipatuhi. 

Baca Juga

Seorang pejabat tinggi polisi mengatakan lebih dari 245 personel patroli akan dikerahkan di sekitar masjid pada malam 27 dan 29 Ramadhan untuk mencegah pertemuan. Dua malam suci ini biasanya terjadi kesibukan besar di masjid, dengan jamaah tumpah ke jalan.

Namun, tindakan ini tidak akan diizinkan. Karena itu, patroli ditempatkan untuk memastikan kepatuhan. Tim inspeksi juga akan memantau kepatuhan terhadap tindakan pencegahan seperti pemakaian masker, menjaga jarak sosial, dan tindakan pencegahan lainnya.

https://www.khaleejtimes.com/ramadan-2021/offer-special-ramadan-prayers-only-in-mosques-not-streets-roundabouts-sharjah-police

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X