Rabu 05 May 2021 23:30 WIB

Bank Mandiri Jalin Kerjasama dengan PB Perbasi

Bank Mandiri berkominmen mendukung perkembangan dunia bola basket Indonesia..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (tengah) menandatangani naskah MoU bersama dengan Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih (kiri) disaksikan Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat penandatangan MoU dukungan Bank Mandiri kepada olahraga Bola Basket Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5). Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball L.eague (IBL) fase 2 (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah), Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kiri) dan Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih (kanan) berfoto usai penandatangan MoU dukungan Bank Mandiri kepada olahraga Bola Basket Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5). Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball League (IBL) fase 2.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah pemain basket nasional memegang mock up kartu Mandiri e-money saat peluncuran e-money edisi khusus IBL dan Timnas Basket serta penandatangan MoU dukungan Bank Mandiri kepada olahraga Bola Basket Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5). Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball League (IBL) fase 2.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan pada acara penandatangan MoU dukungan Bank Mandiri kepada olahraga Bola Basket Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5). Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball League (IBL) fase 2.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah), Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kanan) dan Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih (kiri) berfoto usai peluncuran e-money edisi khusus IBL dan Timnas Basket serta penandatangan MoU dukungan Bank Mandiri kepada olahraga Bola Basket Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5). Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball League (IBL) fase 2.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berbincang dengan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kanan) dan Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih (kiri) usai peluncuran e-money edisi khusus IBL dan Timnas Basket serta penandatangan MoU dukungan Bank Mandiri kepada olahraga Bola Basket Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5). Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball League (IBL) fase 2.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri menandatangani kerjasama dengan PB Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia di Jakarta, Rabu (5/5).

Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan finansial yang dibutuhkan PERBASI untuk mempersiapkan timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang FIBA Asia Cup 2021 dan memberikan bantuan pendanaan pelaksanaan Indonesian Basketball League (IBL) fase 2.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement