Rabu 05 May 2021 23:02 WIB

Butuh Dua Hari Bagi Mila Kunis Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Mila Kunis bahkan harus antre untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Mila Kunis dan sang suami, Ashton Kutcher.
Foto: EPA
Mila Kunis dan sang suami, Ashton Kutcher.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mila Kunis mengungkapkan pengalaman saat mendapatkan vaksin untuk mencegah infeksi virus corona jenis baru (COVID-19). Ia mengatakan bagaimana dirinya sempat sangat berputus asa saat berusaha memberikan dirinya perlindungan dari penyakit wabah yang menjadi pandemi saat ini.

Kunis mengatakan pada akhirnya bisa mendapatkan vaksin COVID-19 setelah menunggu 14 jam di tengah hujan. Aktris berusa 37 tahun ini seharusnya melakukan vaksinasi Los Angeles, namun karena tidak mau menunggu, ia berusaha mendapatkan akses lebih awal.

Baca Juga

Menurut Kunis, ia bersama dengan sang suami, Ashton Kutcher, membutuhkan waktu dua hari untuk mendapatkan dosis vaksin COVID-19 yang masih tersedia di Los Angeles. Ia menunggu adanya cadangan yang tersisa karena ada batasan usia yang diberlakukan.

"Saya tidak akan berbohong, untuk vaksin, saya tidak merasa malu dan berdiri di antrean di sekitar Los Angeles mencoba untuk mendapatkan sisa dosis,” ujar Kunis, dilansir Hola, Rabu (5/5).

 

Kunis mengatakan telah menunggu 12 jam pada hari pertama. Hingga hari kedua, setelah menunggu 14 jam, bintang Friends With Benefit ini mendapatkan vaksin COVID-19 yang masih tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement