Rabu 05 May 2021 17:02 WIB

Jelang Idul Fitri, Bank Kalsel Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun

Bank Kalsel telah menyiapkan dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan uang tunai

Jelang Idul Fitri, Bank Kalsel siapkan dana hingga Rp 1,3 triliun.
Foto: Bank Kalsel
Jelang Idul Fitri, Bank Kalsel siapkan dana hingga Rp 1,3 triliun.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bank Kalsel memproyeksikan kebutuhan dana dan layanan jasa keuangan oleh nasabah akan semakin meningkat. Bank Kalsel sebagai entitas bisnis yang mengedepankan komitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah, tentunya telah mempersiapkan kebutuhan untuk menghadapi momen tersebut.

Atas hal tersebut, Bank Kalsel menyediakan dana kas sebesar Rp 1,3 triliun, yang diperuntukkan pada pembayaran SP2D sebesar Rp 200 miliar, pembayaran gaji dan THR PNS sebesar Rp 350 miliar, cover pencairan kredit sebesar Rp 250 miliar, serta penarikan dana nasabah maupun ketersediaan dana di ATM di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel sebesar Rp 500 miliar.

Baca Juga

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya, menuturkan pihaknya telah menyiapkan dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan uang tunai selama momen Hari Raya.

“Kami menyadari bahwa pada momen Hari Raya Idul Fitri, tentu kebutuhan akan uang tunai meningkat. Tradisi memberikan uang tunai kepada sanak dan famili pada saat bersilaturahim membuat hal ini kian tidak terhindarkan. InsyaAllah kebutuhan nasabah akan uang tunai dapat terpenuhi dengan baik selama momen spesial Idul Fitri tahun ini, sehingga, kita semua bisa merayakan Idul Fitri dengan suka cita bersama orang-orang terdekat,” tutur Prasetya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement