Rabu 05 May 2021 14:45 WIB

David Luiz Berencana Tinggalkan Arsenal

Tidak ada indikasi apakah Luiz akan ditawari persyaratan baru atau tidak.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Arsenal, David Luiz.
Foto: AP/Dan Mullan/Pool Getty
Bek Arsenal, David Luiz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah ketidakpastian masa depan kontraknya dengan Arsenal, David Luiz dikabarkan sedang mencari kemungkinan tujuan klub lain. Bek Brasil itu akan melihat kesepakatannya saat ini dengan pihak Emirates berakhir di musim panas.

Tidak ada indikasi apakah Luiz akan ditawari persyaratan baru atau tidak. Luiz telah menjadi tokoh kunci di dalam dan luar lapangan klub London Utara itu pada musim ini. Tetapi setelah Dinos Mavropanos dan William Saliba akan kembali dari masa pinjaman musim panas ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta mungkin harus mengurangi barisan pertahanannya.

Menurut CBS Sports dilansir Sportsmole, Rabu (5/5), perwakilan Luiz sudah berencana untuk keluar, dan klub Serie A Italia, Lazio, sedang dikaitkan dengan kepindahan Luiz. Laporan tersebut menambahkan bahwa tugas di MLS juga telah diperdebatkan, tetapi gaji Luiz yang terlalu tinggi sebesar 100 ribu poundsterling per pekan dapat menjadi masalah dalam skenario itu.

Mantan pemain Chelsea itu telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk the Gunners dan mencetak satu gol di Liga Primer Inggris dan satu lagi di Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement