Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

David Luiz Berencana Tinggalkan Arsenal

Rabu 05 May 2021 14:45 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Bek Arsenal, David Luiz.

Bek Arsenal, David Luiz.

Foto: AP/Dan Mullan/Pool Getty
Tidak ada indikasi apakah Luiz akan ditawari persyaratan baru atau tidak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah ketidakpastian masa depan kontraknya dengan Arsenal, David Luiz dikabarkan sedang mencari kemungkinan tujuan klub lain. Bek Brasil itu akan melihat kesepakatannya saat ini dengan pihak Emirates berakhir di musim panas.

Tidak ada indikasi apakah Luiz akan ditawari persyaratan baru atau tidak. Luiz telah menjadi tokoh kunci di dalam dan luar lapangan klub London Utara itu pada musim ini. Tetapi setelah Dinos Mavropanos dan William Saliba akan kembali dari masa pinjaman musim panas ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta mungkin harus mengurangi barisan pertahanannya.

Menurut CBS Sports dilansir Sportsmole, Rabu (5/5), perwakilan Luiz sudah berencana untuk keluar, dan klub Serie A Italia, Lazio, sedang dikaitkan dengan kepindahan Luiz. Laporan tersebut menambahkan bahwa tugas di MLS juga telah diperdebatkan, tetapi gaji Luiz yang terlalu tinggi sebesar 100 ribu poundsterling per pekan dapat menjadi masalah dalam skenario itu.

Mantan pemain Chelsea itu telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk the Gunners dan mencetak satu gol di Liga Primer Inggris dan satu lagi di Liga Europa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA