Rabu 05 May 2021 14:36 WIB

PYI Berbagi Makanan Berbuka Bagi Asrama Yatim Bandung

Penyaluran ini lanjutan program tebar 20 ribu makanan sahur dan berbuka

 Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan makanan berbuka puasa, kali ini makanan berbuka dibagikan kepada anak asrama yatim di Bandung.
Foto: Panti Yatim Indonesia
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan makanan berbuka puasa, kali ini makanan berbuka dibagikan kepada anak asrama yatim di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan makanan berbuka puasa, kali ini makanan berbuka dibagikan kepada anak asrama yatim di Bandung. Makanan tersebut disalurkan kepada tiga asrama yatim di Bandung sebanyak 150 paket telah disalurkan ke tiga asrama tersebut, Selasa (4/5).

Sama seperti sebelumnya, bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program ramadhan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini. Seperti yang disampaikan Mila Nuraeni selaku Tim Pemberdayaan PYI, bahwan target penyebarannya adalah 20 ribu paket selama bulan Ramadhan ini.

Baca Juga

“Alhamdulillah hari selasa kemarin kami beserta tim telah menyalurkan makanan berbuka untuk tiga asrama yatim cabang bandung. Asrama tersebut adalah Kebon Kopi, Padalarang, dan Pesantren. Penyaluran ini merupakan lanjutan dari program tebar 20 ribu makanan sahur dan berbuka dibulan Ramadhan ini,” ujarnya.

photo
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan makanan berbuka puasa, kali ini makanan berbuka dibagikan kepada anak asrama yatim di Bandung. - (Panti Yatim Indonesia)

 

Ia juga menjelaskan bahwa, penyaluran ini merupakan salah satu bentuk realisasi penggalangan dana sahur dan buka di Kitabisa.com. Mila berharap, semoga dengan bantuan paket makanan tersebut, meskipun tidak seberapa, ia berharap dapat membahagiakan mereka. Serta, selalu memberikan doa terbaik untuk PYI dan donaturnya.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada donatur yang telah mendukung program ini, baik donatur dari kitabisa maupun dari asrama. Semoga yang diberikan senantiasa Allah ganti dengan limpahan rezeki,” tambahnya dalam siaran pers, Rabu (5/5).

Ucapan terima kasih juga disampaikan salah satu pengurus asrama yatim Padalarang, Haris. “Saya mewakili anak-anak asrama mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada donatur. Semoga puasa tahun ini semakin berkah dan diterima Allah swt,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement