Rabu 05 May 2021 14:07 WIB

Zidane Janjikan Kejutan Saat Hadapi Chelsea

Laga ini akan jadi penentuan kedua tim untuk menemani Manchester City di final.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan kembali bertemu dengan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Kedua tim akan berlaga di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk bisa lolos karena skor sementara masih 1-1. Untuk itu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyiapkan kejutan untuk laga nanti.

Baca Juga

Zidane memilih untuk merahasiakan apakah akan menurunkan Sergio Ramos dan Eden Hazard. Belum ada kepastian apakah Ramos akan bermain meski dia sudah dalam kondisi yang bagus.

"Besok kalian akan melihat apakah (Ramos) akan bermain. Saya tidak akan mengatakannya," kata Zidane dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (5/5).

Zidane membawa Ramos dalam laga tandang ini. Meskipun tidak ada jawaban pasti apakah Zidane akan menurunkan kaptennya.

"Jika dia ada di sini, itu karena dia baik-baik saja dan itu yang paling penting bagi kami, memiliki pemimpin dan kapten bersama kami," kata Zidane. "Kami tidak akan mengambil risiko apapun, jika dia ada di sini, itu karena dia bisa bermain."

Di sisi lain, Zidane memastikan akan menurunkan kembali Eden Hazard. Dia ingin memanfaatkan momen pertemuan Hazard yang merupakan mantan bintang Chelsea sebagai penentuan menuju final. "Ini momen yang bagus bagi Hazard. Saya yakin dia akan membantu kami," jelasnya.

Laga ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk menemani Manchester City yang sudah mengamankan slot di final. Untuk itu, Zidane optimistis slot lainnya akan diisi oleh timnya. "Dia akan memberikan kualitasnya untuk kami," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement