Rabu 05 May 2021 12:59 WIB

Zidane: Semua Pemain Real Madrid Siap Lawan Chelsea

Madrid ingin mencapai final Liga Champions kelima bersama Zidane sebagai pelatih.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan para pemainnya sudah siap untuk pertandingan melawan Chelsea, Kamis (6/5) dini hari WIB. Real Madrid ingin mencapai final Liga Champions kelima bersama Zidane sebagai pelatih.

Madrid dan Chelsea bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal. Kini keduanya siap bertarung pada leg kedua di Stamford Bridge, Kamis dinihari nanti.

"Anda harus angkat topi untuk tim ini," kata Zidane dalam konferensi pers sebelum pertandingan dilansir Tribal Football, Selasa (4/5).

Zidane menambahkan, setiap kali ada kesulitan, Madrid bakal merespons. "Mereka adalah yang terbaik. Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas didapatkan," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Zidane yakin Madrid berada dalam kondisi yang tepat untuk mencapai final, dan mendorong para pemain untuk mengekspresikan diri dengan bola.

"Semua orang di sini sudah siap. Kami akan memberikan segalanya untuk semifinal Liga Champions, pertandingan yang tidak selalu terjadi setiap hari," tegas Zidane. "Susunan pemain tidak mengubah apa pun. Kami yakin kami harus menghadapinya. Yang penting bagi saya adalah apa yang kami lakukan dengan bola."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement