Rabu 05 May 2021 12:58 WIB

Zidane Ogah Bocorkan Kepastian Ramos Bermain

Sergio Ramos masuk dalam skuad Madrid yang bertandang ke markas Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Bek Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Bek Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji ketangguhan timnya jelang leg kedua semifinal Liga Champions Rabu malam di Chelsea. Real Madrid ingin mencapai final Liga Champions kelima mereka dengan Zidane sebagai pelatih, setelah imbang 1-1 menjelang leg kedua di Stamford Bridge.

"Semua orang di sini sudah siap. Kami akan memberikan segalanya di semifinal Liga Champions, pertandingan yang tidak selalu terjadi setiap hari. Susunan pemain tidak mengubah apa pun. Kami yakin kami harus menderita," kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca, Rabu (5/5).

Baca Juga

Namun, Dia tetap bungkam tentang apakah Sergio Ramos akan fit untuk memulai pertandingan. "Besok Anda akan melihat apakah (Ramos) bermain. Saya tidak akan mengatakannya. Jika dia ada di sini, itu karena dia baik-baik saja, dan itu yang paling penting bagi kami, memiliki pemimpin dan kapten kami," tegasnya.

Zidane menegaskan timnya saat ini patut mendapat penghormatan. Menurutnya, mereka merespons dengan baik setiap kali ada kesulitan. Dia yakin mereka berada dalam kondisi yang tepat untuk mencapai final, dan mendorong mereka untuk mengekspresikan diri dengan bola.

"Mereka yang terbaik. Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas didapatkan," kata Zidane. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement