Rabu 05 May 2021 12:37 WIB

Sarri Tengah Bernegosiasi dengan Tottenham dan Arsenal

Tottenham dan Arsenal mengincar Maurizio Sarri untuk musim depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal. Spurs telah memulai negosiasi dengan mantan bos Juventus dan Chelsea itu, tepat setelah pengumuman pemecatan Jose Mourinho pada April.

Selain itu, menurut laporan Football Italia, Rabu (5/5), sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa Arsenal juga telah memulai pembicaraan dengan Sarri saat mereka mempersiapkan tim dengan kemungkinan mendepak Mikel Arteta dari kursi pelatih. Arteta diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim.

Baca Juga

Sarri terbuka untuk kembali ke Liga Primer Inggris setelah satu tahun di Chelsea pada 2017/18 ketika dia memenangkan Liga Europa. Saat ini, ia masih dikontrak Juventus hingga Juni 2022.

Raksasa Serie A bisa saja mengakhiri kontrak 6 juta euro per tahun pada akhir April, membayar biaya 2,5 juta euro setahun, tetapi mereka belum menggunakan opsi itu.

Itu berarti jika Sarri setuju untuk bergabung dengan klub lain, dia harus membebaskan dirinya dari kontrak dengan Juventus, atau Nyonya Tua dapat menuntut kompensasi kepada klub peminat Sarri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement