Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

 Ace: Publik Respons Positif Kinerja Airlangga Tangani Covid

Rabu 05 May 2021 12:27 WIB

Red: Agung Sasongko

Ace Hasan Syadzily

Ace Hasan Syadzily

Foto: Republika/Wihdan
Masyarakat juga mengapresiasi upaya pemulihan ekonomi yang terus dilakukan Airlangga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menerangkan tren elektabilitas Partai Golkar naik, lantaran respon positif publik terhadap kinerja Menko Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam menangani pandemi Covid-19. 

 

Baca Juga

Dalam temuan survei Indikator, sebanyak 65,7 persen masyarakat menyatakan sangat puas dengan penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Prestasi tersebut, menjadi insentif elektoral untuk Airlangga yang bertindak sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Ace sependapat dengan hal tersebut.

"Hal ini, bisa jadi disebabkan karena publik semakin merespon positif kerja-kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar dan seluruh kader-kader Partai Golkar dalam penanganan Covid-19," ujar Ace saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (5/5).

Selain itu, kata Ace, masyarakat juga mengapresiasi upaya pemulihan ekonomi yang terus dilakukan secara serius oleh Airlangga. Persepsi itu juga tercermin dari kepuasan publik yang tinggi terhadap penanganan Covid-19 yang dinilai sangat positif. 

"Sebagaimana amanat Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar tahun 2021 yang lalu, seluruh infrastruktur Partai Golkar berkewajiban mendukung langkah-langkah pemerintah untuk penangangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi yang kini tanggungjawabnya kepada Pak Airlangga," tutur Ace.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA