Rabu 05 May 2021 12:08 WIB

Polisi Optimistis Ungkap Pembakar Bidan di Malang

Tak ada CCTV, polisi yakin bisa ungkap pelaku yang membakar bidan di Malang.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyebut dalam kasus pembakaran bidan cantik di Klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, pihak penyidik tidak menemukan rekaman CCTV.

Namun, polisi mengaku optimis dapat segera mengungkap serta mengamankan pria misterius yang menyiramkan bensin dan membakar Eva Sofiana (33), asal Dusun Ngembuk, Desa/Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Baca juga:  

  • Seorang Bidan di Malang Disiram Bensin dan Dibakar oleh Pria Misterius
  • Pria Misterius Pembakar Bidan Cantik di Malang itu Pakai Helm dan Masker

"Tidak ada rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian atau klinik. Tapi kami optimistis segera mengungkap kasus itu, penyidik sudah mengantongi titik terang untuk menentukan tersangka. Doakan segera terungkap," kata AKBP Hendri, Rabu (5/5/2021).

Polisi menduga bahwa tidak hanya satu orang yang berperan dalam kasus pembakaran itu. Namun kemungkinan ada dua orang setelah pihak penyidik setelah memeriksa empat orang saksi. Dua diantaranya sudah dicurigai merupakan salah satu dalang pembakaran keji tersebut.

"Tidak mungkin sendiri pasti lebih dari satu orang," tandasnya.

Korban yang saat itu tengah istirahat dibakar oleh pria misterius sekitar pukul 13.30 Wib pada Senin (3/5) lalu. Setelah itu pelaku langsung kabur mengendarai motor Honda Beat warna merah.

Waktu itu wajah pelaku memang tidak diketahui karena tertutup helm dan masker. Para tetangga dan anak pemilik klinik tempat kerja korban langsung melarikan korban ke RS Wafa Husada, Kepanjen.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement