Rabu 05 May 2021 11:08 WIB

Ini Diet yang Dilakukan Margot Robbie untuk Peran Barbie

Margot Robbie terapkan diet hingga olahraga demi peran Barbie.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Margot Robbie terapkan diet hingga olahraga demi peran Barbie.
Foto: AP
Margot Robbie terapkan diet hingga olahraga demi peran Barbie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Margot Robbie akan memerankan karakter Barbie dalam film live action mengenai boneka ikonik tersebut. Untuk menunjang penampilannya sebagai Barbie, Margot menerapkan diet, olahraga, hingga perawatan diri secara rutin.

Terkait diet, Margot biasanya memulai hari dengan menu sarapan bubur. Selain itu, dia juga meminum smoothie yang dapat meningkatkan imunitas tubuhnya.

Baca Juga

Sedangkan di siang hari, Margot seringkali makan siang dengan menu salad ayam. Untuk makan malam, Margot kerap menyantap steak tuna dengan ubi.

Selain memilih menu makanan yang sehat dan mengenyangkan, Margot juga memastikan hidrasi tubuhnya tetap terjaga. Salah satu minuman favoritnya adalah teh.

"Saya terobsesi dengan teh sejak saya tinggal di Inggris," ungkap Margot, seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (5/5).

Meski dietnya didominasi oleh protein dan sayuran hijau, Margot sesekali juga memanjakan dirinya dengan makanan yang dia sukai yaitu burger dan kentang goreng. Burger dan kentang goreng favoritnya saat di Amerika Serikat adalah double truffle burger dari Umami Burger.

"Burger tersebut disertai dengan fondue keju truffle, truffle aioli, dan olesan truffle," ujar Margot.

Di samping menjaga pola makan, Margot juga rutin melakukan olahraga. Saat ini, Margot lebih memilih pilates dibandingkan olahraga yang lebih berat.

Saat persiapan untuk film Suicide Squad dulu, Margot mengatakan dia melakukan latihan tinju. Dia merasakan latihan tersebut menyenangkan. Akan tetapi, dia bukan penggemar olahraga angkat beban.

"Ketika saya sedang tidak mempersiapkan diri untuk sebuah peran, saya lebih suka berolahraga dengan (olahraga) yang saya sukai, seperti mengikuti kelas tari atau bermain tenis dengan teman-teman," papar Margot.

Untuk melengkapi itu semua, Margot juga tak lupa melakukan perawatan diri. Dia biasanya merawat diri dengan menciptakan suasana yang bebas stres di malam hari.

Salah satu kebiasaan yang dia sukai adalah mengaplikasikan masker wajah. Margot melakukan kebiasaan tersebut sambil menyalakan lilin beraroma dan mendengarkan musik yang merelaksasi.

"Dan bila saya mengalami hari yang berat, saya akan mandi dengan banyak busa dan menikmati bir dingin sambil berendam," pungkas Margot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement