Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Mark Wahlberg Rela Naik Berat Badan Demi Film Terbaru

Rabu 05 May 2021 11:02 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah

Aktor Amerika Serikat, Mark Wahlberg tengah melatih fisiknya demi sebuah peran film.

Aktor Amerika Serikat, Mark Wahlberg tengah melatih fisiknya demi sebuah peran film.

Foto: EPA
Mark Wahlberg rela naikkan berat badan dalam waktu tiga minggu demi film terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat, Mark Wahlberg tengah melatih fisiknya demi sebuah peran film. Pria berusia 49 tahun itu mengungkapkan pada Selasa (4/5), dia naik 20 pound hanya dalam waktu tiga pekan untuk karakter Stu dalam film tinju mendatang.

“Dari foto kiri 3 pekan lalu berubah menjadi seperti ini sekarang. Terima kasih juga untuk masakan @chef_lawrence_d,” kata Wahlberg dalam caption foto perutnya yang lebih besar dan lengannya yang lebih tebal.
Dalam penampilannya di acara Jimmy Kimmel Live pada awal April lalu, bintang “The Departed” ini mengatakan tujuannya adalah menambah berat badan 30 pound.

Baca Juga

“Setelah kami melakukan adegan tinju, saya bisa menambah beban sebanyak mungkin selama film berlangsung. Jadi, saya menantang diri sendiri untuk menambah berat badan sebanyak 30 pon dalam enam pekan ke depan,” kata Wahlberg, dilansir Fox News, Rabu (5/5).

Wahlberg menyebut dia berencana untuk makan banyak burger dan roti supaya membantu menambah berat badan. Selain itu, dia juga bekerja dengan seorang ahli agar membantunya bertransformasi dengan cara sehat. Namun, dia mengakui dia masih ingin makan semua makanan.

“Saya ingin pergi ke toko roti. Saya ingin pergi ke Denny’s. Saya ingin makan pancake. Saya ingin mendapatkan semua yang bisa saya dapatkan,” ucap dia.

Produser ini dikenal karena perut six packnya dan rutinitas makan dan olahraga yang ketat. Wahlberg menjadi berita utama pada tahun 2018 karena mengunggah jadwal hariannya yang saat itu bangun mulai pukul 02.30 dini hari.
Dia juga membuat daftar sarapan berisi protein. Mulai dari makan siang sampai makan malam. Setiap hari, dia berlatih dua kali dan tidur pada pukul 19.30 malam.

Dalam film biografi baru Wahlberg, ia berperan sebagai Pastor Stuart Long, seorang petinju yang kemudian menjadi pendeta setelah pensiun karena cedera. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rosalind Ross dan pemerannya lain termasuk Mel Gibson.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA