Rabu 05 May 2021 08:08 WIB

Meghan Markle akan Rilis Perdana Buku Cerita Anak-Anak

Meghan Markle menulis buku berdasarkan kisah suami dan anaknya

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nur Aini
Meghan Markle.
Foto: AP
Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meghan Markle akan menerbitkan buku anak-anak berjudul "The Bench" pada bulan depan. Buku tersebut menceritakan tentang hubungan seorang ayah dan anak.

Buku yang ditulis oleh Meghan berdasarkan kisah antara suaminya, Pangeran Harry dan anak mereka, Archie. Buku itu adalah karya terbaru Meghan dan Harry, sejak mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan pindah ke Los Angeles tahun lalu bersama Archie.

Baca Juga

Penerbit Random House Children's Books mengatakan, ilustrasi buku tersebut dikerjakan oleh seniman Christian Robinson. Buku "The Bench" akan diterbitkan pada 8 Juni dan Meghan akan menceritakan isi buku tersebut lewat versi audiobook.

"The Bench dimulai sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini," ujar Meghan. 

"Harapan saya adalah The Bench beresonansi dengan setiap keluarga, tidak peduli riasannya, seperti halnya dengan keluarga saya," kata Meghan menambahkan. 

Meghan bukanlah bangsawan pertama yang terjun ke dunia sastra anak-anak. Sebelumnya pewaris takhta Kerajaan Inggris Pangeran Charles menulis "The Old Man of Lochnagar". Buku yang ditulis oleh Pangeran Charles, berdasarkan cerita yang biasa dia ceritakan kepada saudara-saudaranya. Sementara itu, Sarah Ferguson atau Duchess of York, juga menulis sejumlah cerita anak-anak. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement