Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Zidane Janjikan Madrid akan Habis-habisan di Stamford Bridge

Rabu 05 May 2021 06:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Sergio Ramos masuk dalam skuad Madrid yang bertandang ke markas Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan kalau Eden Hazard dan semua awak los Blancos siap berjuang mati-matian untuk mengalahkan Chelsea, demi bisa lolos ke final Liga Champions. Madrid akan berlaga di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5) dini hari WIB. 

Kapten Sergio Ramos masuk dalam skuad Madrid yang terbang ke London, setelah sebulan menepi karena mengalami masalah betis. Sementara Hazard, yang merupakan mantan pemain Chelsea juga akhirnya kembali ke lapangan setelah serangkaian cedera. 

Baca Juga

Zidane mengungkapkan tak ada lagi kekhawatiran soal kebugaran Ramos, serta menyebut Hazard telah menemukan performa terbaiknya. "Saya tidak akan mengambil risiko. Sergio bersama kami dan itu artinya dia siap untuk dimainkan. Saya tidak akan bilang ke kalian sekarang apakah Sergio atau pemain lainnya akan main atau tidak,'' ucap Zidane, dikutip dari Sportsmole, Rabu (5/5).

Menurutnya, dengan adanya Ramos di dalam skuad, itu artinya pemain internasional Spanyol itu sudah baik-baik saja. Bagi Zidane, itu hal terpenting baginya dibandingkan bicara spekulasi kapten timnya itu akan bermain atau tidak nanti.

Selain itu, semua pemain yang ada di skuadnya saat ini siap untuk diturunkan di Stamford Bridge. "Kami berada di semifinal Liga Champions, kami semua akan berjuang mati-matian di lapangan. Semua pemain siap untuk dimainkan, jangan khawatir," kata Zidane menegaskan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA