Rabu 05 May 2021 03:50 WIB

Tuchel Masih Enggan Bicarakan Kontrak Baru di Chelsea

Tuchel masih ingin fokus menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel.
Foto: Andy Rain/Pool via AP
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea,Thomas Tuchel masih enggan membicarakan soal perpanjangan kontrak di masa depan.

Tuchel terikat kontrak selama 18 bulan bersama Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Januari lalu. Sudah tiga bulan menangani London Biru, Tuchel dianggap layak bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Namun menurutnya, hal tersebut bukan menjadi prioritasnya saat ini. Ia ingin fokus menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5) dini hari WIB.

"Tidak, tidak dengan itu. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya," kata Tuchel seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (5/5).

Tuchel optimistis dapat menumbangkan Real Madrid dan merebut satu tiket di babak final kompetisi kasta tertinggi Benua Biru. Unggul satu gol tandang dari hasil imbang 1-1 di leg pertama membuat mantan pelatih Borussia Dortmund itu percaya diri.

"Kami sudah melakukan dua sesi latihan khusus untuk Real Madrid. Ini akan menarik. Saya sangat senang dengan tim karena tampil di semifinal," ujarnya.

"Kami siap untuk pertandingan besar dan saya yakin kami akan tampil baik karena Real Madrid sudah menyulitkan kami."

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement