Rabu 05 May 2021 02:51 WIB

Ramadhan Hemat dengan Serbu Promo di 5 Restoran Ini

Sejumlah restoran menawarkan promo khusus Ramadhan

Sejumlah restoran menawarkan promo khusus Ramadhan
Foto: Dok Istimewa
Sejumlah restoran menawarkan promo khusus Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Menyambut bulan suci Ramadhan, banyak restoran yang menawarkan paket promo menarik. Ada beberapa paket promo yang disiapkan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau teman tanpa harus menguras kantong. 

Berikut lima resto yang menyediakan program promo selama Bulan Ramadan. Yuk, ajak teman-teman dan keluargamu untuk menikmatinya!

Baca Juga

1. Hoka Hoka Bento

Diberi nama "Bento Ramadhan", HokBen membuat promo ramadhan. Menu lengkap sudah bisa kita dapatkan dengan harga yang super hemat bisa dilihat di instagramnya @hokben_id Menu khusus Ramadan tersebut akan ditawarkan dengan harga mulai dari harga 55ribuan saja! Tersedia juga super bowl Ramadhan, satu porsi menu lengkap plus teh sosro mulai dari Rp 30 ribuan saja! Ada juga promo Grabfood dapat diskon Rp 36 ribu. Dapatkan berkahnya, nikmati promonya. 

2. Bebek Kaleyo

Promo Ramadhan Check! Bagi kamu yang sedang berburu promo Ramadhan, Bebek Kaleyo punya kabar baik, ada Diskon 40K dari GoFood dan diskon 50 persen dari Shopeefood buat kamu yang mau nikmatin bebek lezat, empuk dengan sambal dahsyat. 

Untuk syarat dan ketentuan kamu bisa cek langsung ke instagramnya @bebekkaleyo76

Tunggu apa lagi, Nikmati  promo & lezatnya bebek dengan sambal dahsyat khas Bebek Kaleyo bersama keluarga dan kerabat tersayang! 

3. Es Teler 77

Promo lainnya datang dari Es Teler 77 @esteler_77 dengan promo “LEBARAN” yakni “Lebih Banyak Promo Pilihan”

Lebih puas dan pas dengan promo Lebaran. Nikmati paket komplit yang cocok untuk menemani buka puasa kamu di gerai Es Teler 77! Promo ini berlaku untuk dine in & take away ya!

4. Raa Cha Suki & BBQ

Serbu promo Ramadhan di Raa Cha Suki & BBQ saatnya buka puasa seru bareng teman dan keluarga di @raachasuki!

Nikmati juga Paket Rahmat yang bisa kamu temukan selama bulan puasa ini! Sepaket lengkap banget mulai dari pilihan daging, mix vegetable, mie kuning / bihun, dan Nestea lemon tea lho mulai dari 50-ribuan!cek menu lengkapnya di @raachasuki. 

5. Bakmi GM

Terakhir promo ramadhan ada di Bakmi GM, untuk para @bakmigmania Jangan lupa pesan Paket BERKAT khusus Ramadhan  Bakmi GM! Nikmati Bakmi Rendang/Bakmi SPC GM & Teh Pucuk Harum+ Free takjil hanya Rp 35 ribu!

Atau kamu cukup tambah Rp 4.000 untuk ganti minuman dengan segarnya minuman baru Bakmi GM, Iced Blewah Tea! Promo ini berlaku pada Bulan Ramadhan yaaa. Yuk!  Jangan sampai ketinggalan ya!  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement