Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Teaser Sekuel 'Black Panther' dan 'Captain Marvel' Dirilis

Selasa 04 May 2021 21:46 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Sekuel 'Black Panther' akan dibuat tanpa sosok Chadwick Boseman.

Sekuel 'Black Panther' akan dibuat tanpa sosok Chadwick Boseman.

Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Sekuel 'Black Panther' akan dibuat tanpa sosok Chadwick Boseman.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Marvel Studios merilis video teaser sekuel Black Panther dan Captain Marvel. Secara resmi kedua film diberi judul Black Panther: Wakanda Forever, sedangkan Captain Marvel 2 sekarang hanya dikenal sebagai The Marvels.

Dilansir di Cinema Blend, Selasa (4/5) disebutkan, salah satu pertanyaan terbesar yang kita semua miliki tentang film Marvel yang akan datang. Sekuel Black Panther akan bergerak maju tanpa Chadwick Boseman, yang meninggal akibat kanker.

Meskipun judul baru tidak memberi kita seluruh jawaban itu, rasanya film itu sendiri akan melakukannya, dan difokuskan untuk menangani pertanyaan yang sama. Chadwick Boseman sudah pergi, begitu juga T'Challa, tapi MCU akan terus maju, begitu pula Wakanda.

Sementara itu untuk karakter Ms.Marvel, yang akan debut dalam seri Disney + sebelum film Captain Marvel yang baru, akan muncul di sekuelnya. Tetapi berdasarkan judulnya, Ms. Marvel akan melakukan lebih dari sekedar muncul,  karena The Marvels menyiratkan film tanpa pemeran utama, melainkan tim. 

Kemungkinan Carol Danvers yang diperankan Brie Larson mungkin berbagi panggung dengan nama remajanya, dan mungkin orang lain seperti Monica Rambeau, yang mendapatkan kekuatan supernya sendiri di WandaVision.

Black Panther: Wakanda Forever akan debut pada Juli 2022, dan The Marvels akan menyusul pada November tahun yang sama. Video dari Marvel Studios juga menyertakan beberapa informasi lain yang tidak kami miliki sebelumnya.

Ini memiliki cuplikan pertama dari Eternals yang pernah kita lihat. Marvel Studios juga secara resmi merilis tanggal Guardians of the Galaxy Vol. 3 yakni pada 5 Mei 2023.

Selain itu, meski masih secara resmi belum diberi judul dan tidak bertanggal, film berikutnya yang akan dirilis oleh Marvel Studios bisa jadi adalah Fantastic Four. Sementara itu dalam waktu dekat atau dua bulan lagi, Black Widow akan segera tayang di bioskop dan dipastikan tidak akan diundur lagi.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA