Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Chelsea Vs Madrid, City Vs PSG, Ini Prediksi Hoddle

Selasa 04 May 2021 17:39 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Glenn Hoddle

Glenn Hoddle

Foto: mirror.co.uk
Madrid diperkirakan tak susah memenangkan laga meski Chelsea mencuri gol tandang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain sepak bola Inggris, Glenn Hoddle, berharap Real Madrid mendapatkan dorongan kuat melawan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions setelah kapten Sergio Ramos bisa memperkuat tim. Namun Hoddle mendukung Chelsea menyelesaikan pekerjaan dengan baik di Stamford Bridge.

Chelsea tampil cukup bagus di Alfredo Di Stefano dengan meraih hasil imbang 1-1. The Blues punya satu gol tandang yang menguntungkan. Namun Madrid diperkirakan tak terlalu susah memenangkan pertandingan meski Chelsea mencuri gol tandang salah satunya karena kembalinya Ramos.

Ramos telah lulus secara medis untuk tampil dalam laga nanti. Ramos sudah lama absen yaitu lebih dari satu bulan karena cedera betis. Dan Hoddle yakin kembalinya kapten timnas Spanyol tersebut akan membawa dampak besar kepada permainan Madrid sebagaimana dilansir dari Metro, Selasa (4/5).

“Saya pikir Real akan memiliki tim yang lebih kuat di Stamford Bridge pada hari Rabu daripada di leg pertama dan saya pikir Chelsea harus bermain dengan baik,” kata Hoodle.

Kendati demikian, Hoodle memprediksi Chelsea akan memenangkan pertandingan dengan syarat para pemain bersemangat dan berpikir positif. Menurutnya, para pemain sedang percaya diri dan Thomas Tuchel melakukan pekerjaannya dengan luar biasa.

Hoodle juga berkomentar mengenai pertandingan lain antara Manchester City menjamu Paris Saint-Germain (PSG). Ia memperkirakan PSG mempunyai peluang membalikkan keadaan dari defisit 1-2. "Jika PSG akan membalikkan keadaan melawan Manchester City, Neymar dan Kylian Mbappe harus mengaktifkannya, jadi saya akan menggunakan dua pemain minggu ini,” katanya.

Mbappe mempunyai masalah dengan betisnya dan absen dalam pertandingan melawan Lens di Ligue 1 Prancis.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin PSG akan merepotkan timnya di leg kedua. Guardiola juga yakin Mbappe akan memainkan peran kunci di laga nanti. "Dia akan bermain dan saya menantikan dia bermain,” jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA