Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Pegadaian Syariah Padang dan Rumah Zakat Salurkan Sembako

Selasa 04 May 2021 17:08 WIB

Red: Gita Amanda

Pegadaian Syariah Cabang Padang dan Rumah Zakat Sumbar kembali bersinergi menyalurkan paket sembako untuk warga sekitar Kota Padang.

Pegadaian Syariah Cabang Padang dan Rumah Zakat Sumbar kembali bersinergi menyalurkan paket sembako untuk warga sekitar Kota Padang.

Foto: Rumah Zakat
Sinergi Pegadaian dan Rumah Zakat diharapkan meringankan beban penerima manfaat

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pada momentum Ramadhan ini Pegadaian Syariah Cabang Padang dan Rumah Zakat Sumbar kembali bersinergi menyalurkan paket sembako untuk warga sekitar Kota Padang. Bantuan sebanyak 50 paket sembako ini disalurkan dibeberapa titik untuk Guru Ngaji dan masyarakat yang kurang mampu.

Branch Manager Rumah Zakat Sumbar Indrayanto mengatakan paket bantuan sembako ini merupakan kerja sama dengan Pegadaian Syariah Cabang Padang. "Paket ini terdiri dari beras, gula, minyak, gula, teh, garam biskuit dan sirup. Dengan bantuan ini semoga masyarakat bisa membantu dan berbahagia menjalankan Ibadah di bulan Ramadhan ini," kata Indrayanto dalam siaran pers, Selasa (4/5).

Kepala Pegadaian Syariah Cabang Padang Akmal mengatakan mereka berharap dengan aksi sinergi antara Pegadaian Syariah dan Rumah Zakat Sumbar ini dapat sedikit membantu meringankan beban penerima manfaat di masa pandemi dan di bulan Suci Ramadhan 1442 ini.

Baca Juga

Pada Ramadhan tahun ini Rumah Zakat mengangkat tema "Bahagia Bersama Ramadhan" dengan menghadirkan program Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, Syiar Quran, Janda Berdaya, dan Ramadhan Bebas Hutang.

photo
Pegadaian Syariah Cabang Padang dan Rumah Zakat Sumbar kembali bersinergi menyalurkan paket sembako untuk warga sekitar Kota Padang. - (Rumah Zakat)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA