Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Bos Spurs Siap Permanenkan Gareth Bale

Selasa 04 May 2021 15:43 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.

Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.

Foto: AP/Shaun Botterill/POOL Getty
Kesepakatan seperti itu akan tetap membutuhkan persetujuan Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petinggi klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, siap menawarkan kesempatan untuk mengontrak Gareth Bale secara permanen. The Daily Mail pada Selasa (4/5) melaporkan, Bale akan kembali ke Real Madrid bulan depan ketika kesepakatan pinjamannya saat ini di Spurs berakhir.

Tetapi ada rumor yang berkembang bahwa kesepakatan pinjaman kedua akan menguntungkan klub selama musim transisi. Ada juga opsi lain untuk gelandang asal Wales ini agar masuk akal secara finansial mengingat biaya yang harus dikeluarkan untuk menggantikannya.

Dalam mengikat kembalinya Bale musim panas lalu, Tottenham mendapatkan opsi pertama untuk kesepakatan pinjaman selama musim kedua. Ini berarti klub London tersebut dapat secara efektif memperpanjang kesepakatan ke musim berikutnya dengan persyaratan yang sama.  

Spurs membayar sekitar 240 ribu poundsterling per pekan dari kontraknya dengan Real Madrid. Namun, dapat dipahami bahwa Spurs tidak bisa begitu saja mengaktifkan opsi tersebut. Kesepakatan seperti itu akan membutuhkan persetujuan Bale.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA