Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Kiper Chelsea: Tak Mudah Fokus Liga Inggris-Liga Champions

Selasa 04 May 2021 14:54 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy.

Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy.

Foto: Neil Hall / Pool via AP
Chelsea harus bolak-balik tampil di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy mengakui adalah sebuah ujian ketika bolak-balik tampil dari Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Mendy mengatakan tidak mudah untuk mengalihkan perhatian kembali ke liga domestik untuk kemenangan atas Fulham, terjepit seperti yang terjadi di antara dua leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

"Tidak mudah untuk beralih antara dua pertandingan Liga Champions dengan pertandingan Liga Primer di tengah, tetapi kami berhasil," kata Mendy kepada situs laman klub dilansir Tribal-Football, Selasa (4/5).

Menurut Mendy, pelatih Chelsea Thomas Tuchel tahu betapa sulitnya untuk tetap fokus dalam pertandingan melawan Fulham. Untunglah the Blues memiliki awal yang baik meskipun lawan menekan begitu tinggi.

"Kami tetap kuat bersama dan secara klinis dalam serangan balik," jelas Mendy. “Sejujurnya, kami menang melawan Fulham dan itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi sekarang kami harus pulih dan fokus pada pertandingan kontra Real Madrid. Ini adalah semifinal dan kami belum memenangkan apa pun. Kami harus siap untuk pertempuran ini."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA