Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Enggan Pulang ke Chelsea, Bakayoko Ingin Bertahan di Napoli

Selasa 04 May 2021 12:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pemain belakang Napoli Tiemoue Bakayoko (kanan).

Pemain belakang Napoli Tiemoue Bakayoko (kanan).

Foto: AP / Gregorio Borgia
Bakayoko masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Tiemoue Bakayoko ingin tetap berseragam Napoli untuk waktu yang lebih lama dan enggan pulang ke tim pemiliknya, Chelsea. Bakayoko masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama the Blues.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memasukkan namanya ke rencana skuad musim depan. Karena itu, Bakayoko diminta kembali ke Stamford Bridge.

Abdoulaye Bakayoko, kakak sekaligus agen dari pemain berusia 26 tahun itu mengaku belum mengetahui rencana sang adik musim depan. Ia berpendapat kondisi adiknya baik-baik saja bersama Il Partinopei.

"Ini adalah momen yang baik, Timoeue mencetak gol di pertandingan terakhir bersama Napoli dan timnya kembali ke empat besar. Dia bahagia bermain untuk Napoli, salah satu tim terbaik di Serie A," kata Abdoulaye seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (2/5). "Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di Napoli. Jika Napoli lolos ke Liga Champions mungkin kondisi akan berubah."

Abdoualye mengatakan, sang adik ingin kembali merumput di Napoli. Ia menyerahkan keputusan kepada Timeoue Bakayoko sekaligus Chelsea. "Napoli tidak punya opsi untuk mempermanenkannya. Timoeue senang, tapi dia juga menghargai keputusan Napoli dan Chelsea," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA