Selasa 04 May 2021 08:48 WIB

Mbappe Belum Pasti Perkuat PSG Hadapi City di Etihad

Kylian Mbappe mengalami gangguan pada betisnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe.
Foto: AP/Thibault Camus
Penyerang PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan menunggu sampai menit akhir untuk memastikan ketersediaan Kylian Mbappe pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Mbappe diragukan tampil di Stadion Etihad, Manchester pada Rabu (5/5) dini hari WIB karena mengalami masalah pada betisnya.

Jika Mbappe tak bisa dimainkan, maka itu akan jadi tamparan keras bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino. Sebab, PSG harus membalikkan ketertinggalan 1-2 dari kekalahan yang mereka alami di Paris pekan lalu, demi bisa lolos ke final di Istanbul.

Baca Juga

Pochettino menyatakan, ia masih punya satu hari, untuk memutuskan apakah pemain internasional Prancis itu bisa dimainkan atau tidak. "Kami harus memeriksa Kylian. Hari ini (Senin waktu Inggris) dia akan memulai sesi latihan individu dan melihat apakah dia bisa bersama tim. Kami akan putusan besok," kata Pochettino, dikutip dari Sky Sports, Selasa (4/5).

PSG mendominasi babak pertama saat tampil di Parc des Princes, pekan lalu. Namun les Rouge et Bleus gagal mempertahankan dominasi mereka pada babak kedua, sehingga dihukum City dengan dua gol usai jeda. Karena itu Pochettino menekankan betapa pentingnya memanfaatkan setiap peluang yang didapat di Etihad.

"Kami harus siap menderita dalam beberapa bagian pertandingan, dan saat kami punya peluang, kami harus efektif dan agresif," ujar Pochettino. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement