Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Messi Gelar Berbeque dengan Pemain Barcelona di Rumahnya

Selasa 04 May 2021 08:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pemain Barcelona Lionel Messi.

Pemain Barcelona Lionel Messi.

Foto: AP / Joan Monfort
Messi ingin menjaga kekompakan pemain Barcelona jelang lawan Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi menggelar acara barbeque bersama para pemain Barcelona di rumahnya, Senin (3/5) waktu setempat. Ia ingin menjaga keakraban dan kekompakan tim sebelum menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan ini. 

Setelah mengalahkan Valencia 3-2 akhir pekan lalu, asa juara Barcelona masih terjaga. Blaugrana bisa merebut singgasana pemuncak klasemen sementara La Liga jika sukses mengalahkan Atletico Madrid. 

Bersama Real Madrid, Barcelona kini sama-sama mengantongi 74 poin sementara Atletico masih berada di posisi pertama dengan 76 angka. Kekalahan 1-2 Atletico dari Granada membuat persaingan juara semakin ketat.

Baca Juga

Dalam laporan Marca, para pemain bersorak "Juara, juara!" selama acara itu. Mereka optimistis dapat merebut titel domestik musim ini meski sudah gugur di Liga Champions. 

Hubungan antarpemain diklaim semakin membaik dalam beberapa bulan terakhir, setelah menemui jalan terjal mengawali musim kompetisi 2020/21. Mereka diterpa berbagai kasus, termasuk yang menimpa mantan presiden klub, Joan Laporta.

Berdasarkan protokol kesehatan Spanyol, setiap meja bisa diisi oleh enam orang dan acara wajib dilakukan di tempat terbuka. 

Mereka sengaja mengadakan acara di rumah pribadi Messi dan tidak melaksanakannya di restoran atau tempat umum lainnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA