Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Bill Gates dan Melinda Gates Cerai Setelah 27 Tahun Nikah

Selasa 04 May 2021 04:54 WIB

Red: Elba Damhuri

Bill Gates dan Melinda Gates

Bill Gates dan Melinda Gates

Foto: thecasualtruth.com
Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID --- Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan mengakhiri pernikahan mereka yang telah berusia 27 tahun. Bill Gates, salah satu pendiri dan mantan CEO Microsoft, mengatakan dalam sebuah tweet pada Senin bahwa dia dan Melinda Gates akan berpisah. 

Meski bercerai, Bill mengatakan keduanya akan terus bekerja sama dalam pekerjaan filantropi, yang membahas pendidikan, kesetaraan gender, dan dunia kesehatan.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan di antara kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill Gates dan Melinda Gates dalam sebuah pernyataan yang di-tweet oleh Bill Gates.

“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini.”

 

Bill Gates memimpin Microsoft sebagai CEO sejak didirikan dengan Paul Allen pada 1975 hingga 2000. Pada 2008, Bill Gates melepaskan perannya sehari-hari di Microsoft untuk menghabiskan lebih banyak waktu di yayasan.

Baca juga : Bagaimana Hukum Memakai Masker Saat Sholat?

Tahun lalu, Bill Gates mengundurkan diri dari dewan Microsoft saat virus corona mewabah di seluruh dunia. 

“Butuh beberapa bulan sebelum dia....."

 

sumber : CNBC
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA