Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Pique Minta Barcelona Terus Berjuang untuk Juara La Liga

Selasa 04 May 2021 04:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique

Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique

Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Pique yakin Barcelona bisa melewati Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona Gerard Pique meminta rekan setimnya untuk terus berjuang demi gelar La Liga Spanyol, usai mengalahkan Valencia 3-2. Gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann membuat Barcelona membawa pulang tiga poin penting dari Estadio Mestalla, Senin (3/5).

Tambahan tiga poin ini membuat Barca tetap menempel Atletico Madrid di puncak klasemen dengan jarak dua poin. Skuad asuhan Ronald Koeman itu bangkit usai kekalahan mengejutkan tengah pekan ini oleh Granada. Karena itu, Pique yakin timnya bisa melewati Atletico Madrid, meskipun tidak banyak pertandingan tersisa.

"Kami terus berjuang, Tujuannya adalah untuk berada di sana (juara) akhir musim. Satu-satunya fokus sekarang adalah untuk melawan Atletico dan menang. Kami harus mengalahkan mereka dan kemudian ada Real Madrid vs Sevilla," kata Pique, dikutip dari Football Espana.

Baca Juga

Kemenangan atas Atletico Madrid pekan depan bisa membuat Barcelona naik ke puncak klasemen. Namun itu tak akan mudah. Karena Blaugrana kalah oleh Atletico pada pertemuan pertama musim ini. Bahkan, hasil imbang saja bisa membuat Real Madrid maupun Sevilla akan mengambil keuntungan. 

"Saya berharap kami akan jadi pemimpin klasemen pekan depan," ujar Pique. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA