Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Diah Ayu Lestari Jajal Usaha Kopi

Senin 03 May 2021 22:34 WIB

Red: Muhammad Akbar

Diah Ayu Lestari

Diah Ayu Lestari

Foto: istimewa
Coffee shop ini membidik segmentasi keluarga dan anak milenial

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Maraknya bisnis kopi ternyata menarik perhatian Putri Indonesia 2019, Diah Ayu Lestari. Bersama dengan ibunda tercintanya Siti Ariyanti, Diah mencoba mengembangkan coffee shop dengan nuansa kekinian.

“Tidak hanya kopi asli dengan biji kopi pilihan yang diolah langsung, kita juga sediakan kopi gula aren yang disukai anak-anak,” kata Diah dalam pesan singkatnya kepada media di Jakarta, Senin (3/5).

Diah mengatakan coffee shop yang diberi nama High Cube Café ini membidik segmentasi keluarga dan kelompok milenial yang gemar kongkow.

“Konsepnya dengan suasana santai dan nyaman. Di sini ada dua ruang, ber AC dan tidak ber AC. Tujuannya agar mereka yang datang bisa tetap nyaman untuk berkumpul dengan keluarga maupun kawan-kawannya,” katanya.


Sementara itu sang bunda menambahkan di tempat ini pihaknya tidak hanya menyediakan kopi. Pihaknya, kata Siti Ariyanti, menghadirkan juga berbagai macam aneka minuman dan makanan nusantara.

“Menu berat dan sedang kami sediakan juga. Chef meramunya sesuai request dari pengunjung. Ayam geprek HC dan Boomie HC menjadi menu paling idola di sini,” kata Siti Arianti.   

Hadir dengan konsep homey atau rumahan, Siti Ariyanti menuturkan, resepnya sebetulnya seperti halnya ala street food. Terutama, kata dia, untuk makanan khas Indonesia.

“Kami mengutamakan makanan sehat, tak ada minyak juga penyedap rasa, dan dengan harga terjangkau. Jadi, harganya nggak mahal, karena menyasar untuk orang kantoran hingga mereka bisa makan enak dan sehat tentunya,” kata Siti Ariyanti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA