Senin 03 May 2021 23:25 WIB

Baseus Hadirkan Charger Ultralight GaN 100W

Baseus akan luncurkan secara resmi Charger Ultralight GaN 100W 10 Mei mendatang

Baseus akan luncurkan secara resmi Charger Ultralight GaN 100W 10 Mei mendatang
Foto: baseus
Baseus akan luncurkan secara resmi Charger Ultralight GaN 100W 10 Mei mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan masyarakat terkait teknologi saat ini bisa dibilang cukup tinggi terhadap smartphone dan juga gawai lainnya, termasuk charger atau pengisi daya. Sayangnya tidak semua charger mampu mengakomodasi semua gawai yang ada, apalagi yang membutuhkan daya besar seperti laptop.

Menjawab kebutuhan tersebut PT KIIP KIIP Indonesia sebagai distributor resmi Baseus di Indonesia menghadirkan produk terbarunya, yaitu Baseus GAN Charger 100W QC 5.0. Charger tersebut adalah pengisi daya gallium nitride pertama yang mendukung Teknologi Qualcomm® Quick Charge™ 5. Baseus dan Qualcomm telah merilis kerja sama sejak dikeluarkannya sertifikasi QC 5 oleh UL TAIWAN CO., LTD 10 Maret 2021. 

“Quick Charge 5, solusi pengisian daya tercepat dan paling serbaguna dari kami, akan memungkinkan konsumen menikmati perangkat mereka untuk jangka waktu yang lebih lama, tanpa mengkhawatirkan waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang," kata Vice President Product Management Qualcomm, EV Roach, dalam keterangan tertulis, Selasa (28/7).

"Kami bangga dapat memperluas portofolio teknologi kami dan menjadikan pengisian daya di atas 100W menjadi lebih komersial," kata Roach mebambahkan.

Dibanding produk pendahulunya, yaitu QC 4/QC 4 Plus, QC 5 disebut mampu mengisi daya perangkat 70 persen lebih efisien, empat kali lebih cepat, dan 10 derajat Celcius lebih dingin.

vseus GAN Fast Charger 100W QC 5 akan masuk ke pasar Indonesia pada awal Juni 2021. Untuk harga masih berkisar antara Rp 669 ribu hingga Rp 1,3 juta dan akan prelaunch di Tokopedia Baseus Official Store pada 10 Mei 2021. 

Roach mengatakan, Baseus Indonesia terus berkomitmen untuk melayani dan menyediakan teknologi terbaru dengan harga produk yang terjangkau. Tujuannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara tepat, lengkap, dan efisien melalui platform  digital yang memang sudah berkembang pesat saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement