Senin 03 May 2021 18:59 WIB

Setelah Demo, Kelompok Suporter MU Tulis Surat ke Glazer

Aksi demo suporter membuat laga MU vs Liverpool ditunda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para suporter Manchester United melakukan protes anti-Glazer di Old Trafford jelang pertandingan lawan Liverpool pada 2 Mei 2021.
Foto: antara/reuters
Para suporter Manchester United melakukan protes anti-Glazer di Old Trafford jelang pertandingan lawan Liverpool pada 2 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- The Manchester United Supporters Trust (MUST) kembali menulis pernyataan yang mendesak bos MU Joel Glazar mendengar keluhan suporter, menyusul aksi demo sebelum pertandingan MU melawan Liverpool, di Stadion Old Trafford, Ahad (2/5) malam WIB. Demo suporter yang berujung dengan bentrok dengan pihak keamanan mengakibatkan laga tersebut ditunda.

MUST mengatakan tidak memaafkan segala macam kekerasan. Namun mereka juga meminta keluarga Glazer mendengarkan keluhan penggemar yang suaranya semakin tak dihiraukan.

Baca Juga

“Forum Penggemar menulis kepada Anda dan tim manajemen senior Anda pada hari Jumat. Kami tidak tahu apakah Anda melihatnya, tetapi setelah kejadian kemarin kami percaya perhatian Anda sekarang sepenuhnya terfokus pada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di Manchester United,” demikian kutipan pernyataan tertulis MUST, dilansir dari Daily Mail, Senin (3/5).

MUST menjelaskan kejadian protes yang berujung bentrok tak diinginkan oleh semua pihak. Mereka mengeklaim sebagai penggemar sepak bola, hanya ingin mendukung tim yang dicintainya. Mereka tak ingin menghabiskan hari libur dengan terus melakukan protes.

Namun 16 tahun kepemilihan keluarga Glazer tak ada peningkatan. Yang ada justru penambahan utang serta prestasi yang anjlok. Suporter juga merasa dikesampingkan suaranya.

Setelah 16 tahun...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement