Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Vincenzo, Rating Tertinggi ke-6 dalam Sejarah tvN

Senin 03 May 2021 17:46 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Song Joong Ki.

Song Joong Ki.

Vincenzo, drakor dengan rating tertinggi ke-6 dalam sejarah tvN

VIVA – Drama Korea Vincenzo baru saja berakhir pada 2 Mei 2021 kemarin. Episode terakhir drakor yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu meraih peringkat rating  tertinggi dari keseluruhan episodenya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Vincenzo mencetak peringkat rating nasional rata-rata 14,6 persen dan pada puncak meraih 16,2 persen. Dengan begitu, episode tersebut menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran televisi Korea, termasuk jaringan penyiaran publik.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Tidak hanya menandai rekor baru untuk serial tersebut, Vincenzo juga menjadi drama Korea dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Vincenzo berada di bawah drama Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 3 Mei 2021.

Sementara itu, Revolutionary Sisters KBS 2TV juga melejit ke posisi rating tertinggi baru sepanjang masa. Episode terbaru dari drama hit tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen dan 28,1 persen, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi dari keseluruhan episode hingga saat ini. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Terakhir, drama baru MBN, Bossam: Steal the Fate mencetak peringkat nasional rata-rata 3,0 persen dan pada puncak meraih 4,1 persen untuk episode keduanya.

Selamat kepada para pemain dan kru Vincenzo!

Apakah Kamu sedih drama Vincenzo berakhir? Apa pendapatmu tentang episode terakhirnya? Tulis komentarmu di bawah ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA