Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Park Hae-jin Main Drama Baru From Now On, Showtime!

Senin 03 May 2021 16:57 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Aktor Park Hae-jin dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama baru

Aktor Park Hae-jin dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama baru

Foto: EPA
'From Now On, Showtime!' merupakan drama investigasi romansa lucu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Hae-jin dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama baru "From Now On, Showtime!”. "From Now On, Showtime!” adalah drama investigasi romansa lucu, di mana karakternya bekerja sama dengan hantu.

Selain romansa antara Cha Cha-woong (Park Hae-jin), yaitu seorang pesulap dan majikan yang menangani dan mengelola hantu, dan seorang petugas polisi wanita yang bersemangat dengan kekuatan gaib, para karakter harus menyelesaikan kasus yang secara tidak sengaja mereka terima. Mereka bekerja sama dengan hantu untuk mengungkap petunjuk.

Dilansir Soompi pada Senin (3/5), Park Hae-jin akan berperan sebagai Cha Cha-woong, seorang pesulap karismatik yang ciri khasnya adalah ucapan pedasnya dan penampilannya yang dingin. Dengan keterampilan sihirnya yang luar biasa, dia tampil di berbagai siaran dan panggung, dan telah menjadi bintang super yang sedang naik daun di dunia pesulap.

Baca Juga

Selain itu, Cha Cha-woong memiliki kemampuan rahasia untuk melihat dan berbicara dengan hantu. Tidak seperti karakter K-drama sebelumnya yang takut hantu, dia adalah sosok yang terampil memanipulasi dan menggunakan hantu sesuka dia. Drama itu akan menggambarkan kisah Cha Cha-woong yang terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Setelah terkesan dengan perannya yang beragam dalam "My Love From the Star," "Bad Guys," "Cheese In the Trap," dan "Man to Man," pemirsa penasaran untuk melihat transformasi Park Hae-jin selanjutnya. "From Now On, Showtime!” saat ini sedang dalam proses casting, dan stasiun, serta jadwal siaran sedang dalam diskusi. Syuting drama akan dimulai pada akhir Agustus 2021. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA