Senin 03 May 2021 16:36 WIB

Bekas Gudang Kosong Jadi Tempat Karantina Bagi Pemudik

Gudang kosong yang sudah terbengkalai puluhan tahun dijadikan rumah karantina..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara melintas di depan Rumah Karantina Pemudik di Desa Sepat, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Senin (3/5/2021). Pemerintah Desa setempat menyiapkan gudang kosong yang sudah puluhan tahun terbengkalai dan dianggap angker oleh warga sekitar untuk dijadikan rumah karantina bagi pemudik yang nekat mudik Lebaran. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Petugas Pemerintah Desa (Pemdes) Satgas Jogo Tonggo membuka gerbang Rumah Karantina Pemudik di Desa Sepat, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Senin (3/5/2021). Pemerintah Desa setempat menyiapkan gudang kosong yang sudah puluhan tahun terbengkalai dan dianggap angker oleh warga sekitar untuk dijadikan rumah karantina bagi pemudik yang nekat mudik Lebaran (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Petugas Pemerintah Desa (Pemdes) Satgas Jogo Tonggo membersihkan meja Rumah Karantina Pemudik di Desa Sepat, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Senin (3/5/2021). Pemerintah Desa setempat menyiapkan gudang kosong yang sudah puluhan tahun terbengkalai dan dianggap angker oleh warga sekitar untuk dijadikan rumah karantina bagi pemudik yang nekat mudik Lebaran. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN -- Pengendara melintas di depan Rumah Karantina Pemudik di Desa Sepat, Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Senin (3/5/2021).

Pemerintah Desa setempat menyiapkan gudang kosong yang sudah puluhan tahun terbengkalai dan dianggap angker oleh warga sekitar untuk dijadikan rumah karantina bagi pemudik yang nekat mudik Lebaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement