Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

5 Fakta Hospital Playlist Season 2, Tayang 17 Juni 2021

Senin 03 May 2021 15:49 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Hospital Playlist.

Hospital Playlist.

Lima fakta Hospital Playlist Season 2, tayang 17 Juni 2021.

VIVA – Siapa yang sudah enggak sabar menantikan kelanjutan drama Korea, Hospital Playlist? Musim kedua drakor ini akan segera tayang di Netflix pada 17 Juni 2021 pukul 21.00 WIB.

Ending musim pertama menyisakan banyak pertanyaan. Lantas bagaimana kelanjutan kisah karakter favoritmu di musim kedua?

Berikut ini lima fakta Hospital Playlist Season 2, dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Senin, 3 Mei 2021.

1. Persahabatan

 

Bukan rahasia lagi bahwa Hospital Playlist adalah drama tentang persahabatan para dokter hebat yang telah terjalin selama 20 tahun ini.  Mulai dari memperebutkan makanan hingga mendukung satu sama lain, persahabatan erat mereka sukses mencuri hati banyak penonton.

Kepribadian unik para karakternya juga menjadi salah satu daya tarik utama drakor satu ini.

2. Kisah cinta

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

 

Para karakter di drama Korea ini terlibat dalam kisah cinta yang bikin gemas. Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) menutup musim pertama dengan adegan romantis yang begitu dinantikan penonton. Namun, apakah mereka akan berpacaran di musim kedua?

Kemudian, bagaimana Song Hwa (Jeon Mi Do) akan merespon pernyataan cinta dari Ik Jun (Cho Jung Seok)? Apakah Seok Hyeong (Kim Dae Myeung) dan Min Ha (Ahn Eun Jin) akhirnya akan mendapatkan cinta berbalas?

Bagaimana pula dengan hubungan jarak jauh antara Jun-wan (Jung Kyung Ho) dan Ik Sun (Gwak Sun Young)? Yang pasti Kamu harus menyaksikan musim kedua untuk mengetahui kelanjutan romansa mereka.

3. Komedi

 

Banyak sekali adegan komedi yang mengocok perut di musim pertama Hospital Playlist. Dipastikan kalau momen-momen kocak juga bakal menghibur Kamu di Hospital Playlist Season 2.  

Sekadar mengingatkan, beberapa adegan yang bikin ngakak di musim pertama mulai dari helm Darth Vader yang menempel ke kepala Ik Jun sampai aksi Jun Wan dalam menutupi hubungan rahasianya dengan adik Ik Jun.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

4. Sesi nge-band

 

Latihan band mingguan yang dilakukan kelompok ini memungkinkan kita menikmati banyak lagu yang enak didengar. Tiga pemain Hospital Playlist adalah aktor dan aktris musikal, dan masing-masing dapat memainkan instrumen musik secara sungguhan.

Soundtrack dari serial ini pun mampu membuat kita bernostalgia dengan lagu-lagu lama seperti Lonely Night dan musik klasik seperti Canon karya Pachelbel. Cho Jung Seok bahkan memenangkan kategori Soundtrack Terbaik di ajang Golden Disc Award dan Seoul Music Awards 2020 berkat cover-nya untuk lagu Aloha.

Lagu apa lagi ya yang akan mereka cover di musim terbaru nanti?

5. Momen menyentuh hati

 

Hospital Playlist memiliki banyak momen mengharukan yang dapat menyeimbangkan porsi komedinya. Masih ingat dong bagaimana tersentuhnya hati kita dengan perjalanan para karakternya dalam menghadapi kehidupan dan kematian? Sebut saja tentang hubungan keluarga hingga rasa kehilangan.

Siap-siap untuk kembali terbawa perasaan atau bahkan sampai meneteskan air mata di Hospital Playlist Season 2.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA