Senin 03 May 2021 12:51 WIB

Selena Gomez akan Bintangi Thriller Psikologis 'Spiral'

Selena Gomez berperan sebagai influencer yang menderita kecanduan media sosial.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Selena Gomez akan membintangi ‘Spiral’ Picturestart, sebuah thriller psikologis yang menceritakan kisah kecanduan media sosial.
Foto: EPA
Selena Gomez akan membintangi ‘Spiral’ Picturestart, sebuah thriller psikologis yang menceritakan kisah kecanduan media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez akan membintangi ‘Spiral’ Picturestart, sebuah thriller psikologis yang menceritakan kisah kecanduan media sosial. Gomez berperan sebagai influencer yang menderita kecanduan media sosial yang mengubah hidup.

Dilansir Screenrant, Senin (3/5), thriller ini diproduksi oleh Drake. dan akan disutradarai Petra Collins. Keduanya adalah sesama musisi Kanada, sementara Future The Prince akan bertindak sebagai produser dan HBO's Euphoria menjadi produser eksekutif. 

Baca Juga

“Film yang ditulis oleh Phoebe Fisher ini akan mengikuti kehidupan seorang influencer media sosial yang diperankan oleh Gomez, yang tubuhnya mulai membusuk akibat kecanduannya yang melumpuhkan platform medianya,” tulis laporan Deadline.

Thriller psikologis ini belum memiliki platform streaming dan sedang dibelanjakan oleh Endeavour Content. Dengan Gomez yang dijadwalkan sebagai bintang filmnya, ‘Spiral’ kemungkinan akan menarik banyak perhatian karena berada di berbagai platform streaming berbeda. 

Meskipun Gomez memulai kariernya sebagai bintang cilik, film ini kemungkinan besar akan menonjolkan sisi dramatisnya dan memamerkan kemampuan aktingnya. Gomez baru-baru ini menyelesaikan “Hulu's Only Murders In The Building”, di mana dia membintangi bersama legenda komedi, Martin Short dan Steve Martin.

Melalui karya itu, dia membuktikan bakatnya yang tak tertandingi dan terlatih sebagai aktris. Gomez dan Drake memiliki tempat yang mapan di industri musik pop (Gomez merilis "De Una Vez" pada bulan Januari). “Spiral” pun kemungkinan akan menarik lebih banyak penonton karena kekuatan bintang yang mereka berdua miliki. 

Gomez telah menjadi bintang di usia muda. Selain berkarier di dunia tarik suara, perempuan 28 tahun itu membintangi film seperti Ramona dan Beezus (2010), Monte Carlo (2011), dan Spring Breakers (2012). Gomez mengisi suara putri Dracula Mavis di waralaba Hotel Transylvania, dan dia menjabat sebagai produser eksekutif di The Broken Hearts Gallery (2020). Adapun Drake adalah rapper, penyanyi, aktor, dan produser kelahiran Kanada yang telah merilis beberapa album hit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement