Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Ungkapan Para Pemain Vincenzo Usai Raih Rating Tertinggi

Senin 03 May 2021 12:25 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Song Joong-ki saat bermain dalam serial drama

Song Joong-ki saat bermain dalam serial drama

Foto: TVN.
Serial drama korea 'Vincenzo' tVN sudah masuk episode terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial drama "Vincenzo" tVN telah berakhir, ketiga aktor utama berbagi pesan terima kasih untuk pemirsa. Aktor Song Joong-ki, yang memerankan karakter tituler Vincenzo Cassano mengungkapkan bahwa dirinya berharap syuting tak pernah berakhir.

“Setiap kali kami syuting, saya berharap produksi ini tidak akan pernah berakhir, tetapi entah bagaimana kami sudah berada di episode terakhir,” kata dia dilansir Soompi, Senin (3/5).

Song Joong-ki mengibaratkan drama “Vincenzo” berkisah tentang seorang pria Italia bernama Vincenzo Cassano. Sama seperti dalam drama, aktor berusia 35 tahun itu mengisahkan dirinya memulai produksi dengan perasaan seperti berada di lingkungan yang tidak dikenal dan diakhiri dengan rasa kasih sayang untuk produksi dan pemerannya.

Baca Juga

“Jika penonton tidak mengirimkan cinta dan dukungan mereka, saya tidak akan mengalami kebahagiaan ini. Jika 'Vincenzo' bisa menjadi pegangan bagi orang-orang selama hari-hari sulit ini, maka saya tidak mengharapkan yang lain,” ujar Song Joong-ki.

Aktris Jeon Yeo-bin, yang berperan sebagai pengacara berlidah tajam Hong Cha-young menyampaikan terima kasih kepada penonton karena selalu mendukung “Vincenzo.” Dia sangat senang memerankan karakter Hong Cha-young. Selain itu, dia mengatakan semua pemeran dan kru dalam krama sangat bersungguh-sungguh mengerjakan proyek itu. Dia menyebut selalu ada energi baik di lokasi syuting “Vincenzo.”

“Saya berharap energi baik itu juga disalurkan kepada pemirsa,” kata Joen Yeo-bin. Bintang Night in Paradise itu mengatakan sangat menyukai kata Aspettate! dari episode 1 dan 18 drama “Vincenzo.”

Penyanyi-aktor Taecyeon 2PM, yang berperan sebagai Jang Joon-woo mengatakan banyak belajar selama proses syuting “Vincenzo.” “Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan delapan bulan terakhir yang saya habiskan dengan 'Vincenzo' untuk waktu yang lama,” ujar dia.

Pada 2 Mei, episode terakhir dari drama populer “Vincenzo” meraih peringkat pemirsa tertinggi selama penayangan keseluruhan acara. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir "Vincenzo" mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncak 16,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu itu di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik.

Tidak hanya peringkat tersebut menandai rekor pribadi baru untuk seri, tetapi mereka juga membuat "Vincenzo" drama dengan peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama itu berada dibelakang “Crash Landing on You," "Goblin," "Reply 1988," "Mr. Sunshine,” dan “Mr. Queen."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA