Senin 03 May 2021 00:30 WIB

Barcelona Semakin Dekat Datangkan Eric Garcia ke Camp Nou

Guardiola mengakui tak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah Garcia hengkang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Eric Garcia
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Eric Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Barcelona dikabarkan diambang menyelesaikan kesepakatan transfer untuk bek Manchester City Eric Garcia, dikutip dari Football Espana, Ahad (2/5).

Pemain Internasional Spanyol tersebut mengonfirmasi bahwa tak akan menandatangani perpanjang kontrak di Etihad ketika kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui tak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah Garcia hengkang. Pemain 20 tahun tersebut menjadikan Blaugrana sebagai pilihan selanjutnya jelang musim 2021/2022.

Menurut laporan Mundo Deportivo, agen Garcia, Ivan de la Pena telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona sejak awal 2021. Kesepakatan dilaporkan akan dikonfirmasi akhir bulan ini. Garcia akan menjadi rekrutan pertama Ronald Koeman musim panas ini.

Barcelona akan memanfaatkan pemain dengan status bebas transfer musim panas nanti. Pemain Liverpool Gini Wijnaldum adalah target Koeman karena kontraknya akan segera habis.

Sejak kedatangannya ke Barcelona, Koeman langsung menjadikan Wijnaldum sebagai target utama. Dan Koeman kemungkinan bisa mendapatkan Wijnaldum pada musim panas ini.

Koeman dan Wijnaldum sama-sama saling mengenal sejak di timnas Belanda. Koeman ingin kembali bekerjasama dengan mantan anak asuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement