Ahad 02 May 2021 21:41 WIB

Allegri Bakal Jadi Pelatih Juve, Ini Reaksi Pirlo

Saya hanya mendengar rumor dari Anda, para reporter.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
isyarat pelatih Andrea Pirlo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs SSC Napoli di Allianz Stadium di Turin, Italia, 07 April 2021.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
isyarat pelatih Andrea Pirlo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs SSC Napoli di Allianz Stadium di Turin, Italia, 07 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Pelatih Juventus Andrea Pirlo tenang menghadapi rumor mengenai masa depannya di Juventus yang mulai dipertanyakan.

Massimiliano Allegri diisukan akan kembali menduduki kursi pelatih. Kunjungan pimpinan klub John Elkann ke tempat latihan minggu ini menambah rumor tersebut semakin liar.

Namun Pirlo santai menanggapi rumor tersebut. Ia bahkan mengeklaim baik-baik saja dan telah berbicara dengan pemilik beberapa hari lalu. Menurutnya isu tersebut bukan pertama kali mencuat ke permukaan.

“Kami mengobrol tentang segalanya, seperti biasa. Saya tidak khawatir tentang pekerjaan saya. Saya hanya mendengar rumor dari Anda para reporter. Saya santai dan berkonsentrasi pada apa yang perlu saya lakukan, saya tidak terpengaruh oleh semua rumor ini,” kata Pirlo, dilansir dari Tribalfootball, Ahad (2/5).

Pirlo mengatakan saat ini hanya berkonsentrasi terhadap pekerjaannya. Mak dari itu, Pirlo mengaku tak punya waktu membawa berbagai berita di media.

Di bawah kepelatihan Pirlo, Bianconeri tampil mengecewakan. Mereka sudah pasti kehilangan gelar Serie A Italia yang sesaat lagi akan jatuh ke tangan Inter Milan. Nyonya Tua juga tersingkir dari Liga Champions.

Dan yang lebih memperihatinkan, Juventus harus berjuang keras untuk finis di empat besar. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini menduduki posisi kelima dengan mengemas 66 poin.  Jika gagal tampil di Liga Champions musim depan maka ini akan menjadi berita buruk Juventus musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement