Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Bank UOB Fasilitasi Bunga KPR 2,5 Persen Bagi Milenial

Ahad 02 May 2021 18:02 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolandha

Pengembang properti, Jababeka Residence menggandeng Bank UOB dalam program Jababeka Property Fiesta. Adapun kerja sama ini terkait pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka.

Pengembang properti, Jababeka Residence menggandeng Bank UOB dalam program Jababeka Property Fiesta. Adapun kerja sama ini terkait pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka.

Foto: Fakhri Hermansyah/ANTARA
Program Jababeka Property Fiesta menawarkan tenor jangka panjang hingga 30 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang properti, Jababeka Residence, menggandeng Bank UOB dalam program Jababeka Property Fiesta. Adapun kerja sama ini terkait pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. 

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengatakan, bentuk kerja sama ini merupakan langkah strategis yang dapat membantu para kaum milenial untuk memiliki properti idaman di Jababeka Residence, dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

“Generasi milenial perlu mendapat dukungan dan perhatian khusus. Kami memahami dibutuhkannya kemudahan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan properti bagi generasi ini. Oleh karena itu, melalui program Jababeka Property Fiesta, kaum milenial dapat memanfaatkan momentum ini,” ujarnya dalam keterangan resmi seperti dikutip pada Ahad (2/5).

Dalam program Jababeka Properti Fiesta, milenial dapat memperoleh kesempatan untuk memiliki properti idaman dengan mudah. Adapun penawaran seperti tenor jangka panjang hingga 30 tahun produk hunian di Jababeka Residence, angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persenan hingga gratis biaya KPR yang merupakan bentuk kerja sama antara Jababeka Residence dan Bank UOB.

“Kami meyakini, siapa pun berhak untuk memiliki properti, termasuk generasi milenial. Oleh sebab itu, dibutuhkannya kolaborasi antara pengembang dan perbankan untuk membantu generasi milenial untuk memiliki properti sendiri,” ucapnya.

Melalui program kerja sama ini pun turut membuktikan kepada generasi milenial bahwa memiliki properti sendiri bukanlah hal yang tidak mungkin. Melalui Jababeka Property Fiesta dapat menjadi solusi bagi milenial yang kerap menghadapi persoalan utama dalam memiliki properti, yakni keterjangkauan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA