Ahad 02 May 2021 17:28 WIB

Suami Tusuk Istri karena Cemburu Buta

Polisi saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: A.Syalaby Ichsan
Pelaku penusukan di tempat kerja (ilustrasi)
Foto: Republika
Pelaku penusukan di tempat kerja (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Seorang suami berinisial R nekat menusuk istrinya, Rina yang sedang berjalan di Jalan Manglid,  Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/4) lalu. Peristiwa ini pun menjadi viral di media sosial.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian perut dan tangan sehingga harus mendapatkan perawatan. Kapolsek Margahayu, Yana Mulyana membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut pada Kamis (29/4) lalu. Ia mengatakan pelaku merasa cemburu terhadap korban yang tak lain merupakan istrinya yang telah menikah secara siri.

"Iya, memang betul ada kejadian, cekcok di jalan rupanya suaminya cemburu ditusuk istrinya," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (2/5). Ia menuturkan, saat kejadian korban sedang jalan-jalan bersama temannya dan banyak masyarakat yang melihat.

Yana mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang kabur setelah melakukan aksinya. Sedangkan korban sudah mendapatkan belasan jahitan akibat luka robek di bagian perut dan tangan serta saat ini menjalani rawat jalan.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sulaeman namun akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Santosa Bandung. Saat ini korban menjalani perawatan rawat jalan.

Ia menuturkan, keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian sedangkan pihaknya sudah mengamankan pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk istrinya.

"Yang melaporkan pihak istri. Keluarga istri orang Margahayu, si suami orang Pasirjambu kontrak di Katapang," katanya. Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement