Ahad 02 May 2021 16:01 WIB

Pogba Ditukar Guling dengan Hazard, Ini Komentar Raiola

Pogba merasakan banyak cinta dan kepercayaan pada Manchester United

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah menyarankan kliennya untuk pindah ke Real Madrid sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Eden Hazard.

Masa depan gelandang Manchester United terus dipertanyakan, dengan kontraknya saat ini di Old Trafford akan berakhir musim panas mendatang. Sementara itu, Hazard merasa kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk Real Madrid sejak tiba di Bernabeu dari Chelsea pada Juli 2019.

Raiola mengakui, akan sulit bagi Los Blancos untuk menyetujui kesepakatan dengan Man United untuk kliennya musim panas ini karena sifat pasar, tetapi berspekulasi bahwa pertukaran yang melibatkan Hazard bisa menjadi pilihan.

"Ini pertanyaan untuk Madrid. Pada suatu waktu, Pogba merasakan banyak cinta dan kepercayaan pada United, dan ada berbagai klub lain," Raiola kepada AS, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (1/5).

"Setelah itu, sangat sulit bagi United dan Madrid untuk mencapai kesepakatan tentang transfer besar-besaran, karena klub besar tidak suka menjual pemain hebat ke klub besar lainnya," katanya.

Raiola memastikan, ia tak berbohong tentang ketertarikan Pogba untuk bermain di Real Madrid. Dan itu tak terlepas dari keberadaan Zinedine Zidane, ia mengungkapkan, Zidane adalah pahlawan masa kecil Pogba.

"Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin, tapi sepak bola tergantung pada hari. Begitu saja. Dan Anda harus fleksibel untuk memikirkan semua kemungkinan. Bagaimana jika besok Madrid ingin melakukan pertukaran, Hazard untuk Pogba. Itu hanya sebuah contoh. Dan jika keempat pihak menyukainya, mengapa tidak?" kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement