Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Comeback Bawa Harapan Oxford United ke Play-off Terjaga

Ahad 02 May 2021 15:22 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi

Pelatih Oxford United, Karl Robinson, mengaku senang timnya menang untuk menjaga peluang babak play off di kompetisi League One Inggris.

Pelatih Oxford United, Karl Robinson, mengaku senang timnya menang untuk menjaga peluang babak play off di kompetisi League One Inggris.

Foto: www.london24.com
Kemenangan membuat harapan Oxford United tembus zona play-off terjaga.

REPUBLIKA.CO.ID, SHREWSBURY -- Gol Dan Agyei lima menit sebelum peluit anjang berbunyi membawa Oxford United sukses meraih comeback dengan skor 3-2 saat melawan Shrewsbury Town di lanjutan League One, Sabtu (1/5). Ini membuat harapan Oxford tembus zona play-off terjaga. 

Oxford United sebelumnya tertinggal 1-2 hingga menit ke-68 sebelum Henry mencetak gol penyeimbang plus gol penutup Agyei. 

Di klasemen sementara, Oxford berada di peringkat ketujuh dengan selisih satu poin dari posisi enam besar yang berhak melaju ke babak penentuan. Klub milik Menteri BUMN Erick Thohir ini sedang mengincar posisi enam yang sedang dipegang Portsmouth.

Pelatih Oxford United, Karl Robinson, mengaku puas timnya berhasil merebut kemenangan yang hampir pupus. Ia mengapresiasi kerja keras anak buahnya di lapangan. 

"Merebut poin adalah hasil yang luar biasa. Kami tetap berada di jalur. Pertandingan berjalan menegangkan dan gol itu menjadikan laga lebih spesial," kata Robinson, seperti dilansir Oxford Mail, Ahad (2/5). 

Robinson berpendapat, setiap pertandingan akan menjadi penentuan menuju pintu promosi ke divisi Championship. Ia tidak ingin menyia-nyiakan sisa satu pertandingan ke depan. 

"Ini momen penting dari sepanjang musim. Saya berkata pada pemain bahwa kami sudah berada di posisi yang sama tahun lalu. Satu pertandingan saja sudah menjadi penentuan," ujarnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA