Ahad 02 May 2021 15:22 WIB

Comeback Bawa Harapan Oxford United ke Play-off Terjaga

Kemenangan membuat harapan Oxford United tembus zona play-off terjaga.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Oxford United, Karl Robinson, mengaku senang timnya menang untuk menjaga peluang babak play off di kompetisi League One Inggris.
Foto: www.london24.com
Pelatih Oxford United, Karl Robinson, mengaku senang timnya menang untuk menjaga peluang babak play off di kompetisi League One Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, SHREWSBURY -- Gol Dan Agyei lima menit sebelum peluit anjang berbunyi membawa Oxford United sukses meraih comeback dengan skor 3-2 saat melawan Shrewsbury Town di lanjutan League One, Sabtu (1/5). Ini membuat harapan Oxford tembus zona play-off terjaga. 

Oxford United sebelumnya tertinggal 1-2 hingga menit ke-68 sebelum Henry mencetak gol penyeimbang plus gol penutup Agyei. 

Di klasemen sementara, Oxford berada di peringkat ketujuh dengan selisih satu poin dari posisi enam besar yang berhak melaju ke babak penentuan. Klub milik Menteri BUMN Erick Thohir ini sedang mengincar posisi enam yang sedang dipegang Portsmouth.

Pelatih Oxford United, Karl Robinson, mengaku puas timnya berhasil merebut kemenangan yang hampir pupus. Ia mengapresiasi kerja keras anak buahnya di lapangan. 

"Merebut poin adalah hasil yang luar biasa. Kami tetap berada di jalur. Pertandingan berjalan menegangkan dan gol itu menjadikan laga lebih spesial," kata Robinson, seperti dilansir Oxford Mail, Ahad (2/5). 

Robinson berpendapat, setiap pertandingan akan menjadi penentuan menuju pintu promosi ke divisi Championship. Ia tidak ingin menyia-nyiakan sisa satu pertandingan ke depan. 

"Ini momen penting dari sepanjang musim. Saya berkata pada pemain bahwa kami sudah berada di posisi yang sama tahun lalu. Satu pertandingan saja sudah menjadi penentuan," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement