Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Kasus Narkoba, Vokalis Band Metal Deadsquad Ditangkap

Ahad 02 May 2021 15:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Band metal Deadsquad

Band metal Deadsquad

Kasus Narkoba, Vokalis Band Metal Deadsquad Ditangkap

VIVA – Vokalis grup musik metal Deadsquad, Daniel Mardhany diamankan pihak Kepolisian setelah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut pun mulai ramai jadi pemberitaan awak media.

Tertangkapnya Daniel lantaran kasus narkoba pun seolah menambah panjang daftar hitam musisi yang terjerumus barang haram tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan tersebut. Ia menyampaikan jika Daniel diamankan di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu 1 Mei 2021.

"Iyaa betul (Daniel Mardhany ditangkap) saya mengiyakan dulu yaa. Kemarin tanggal 1 di Pamulang, Tangerang Selatan," ujar Yusri Yunus kepada awak media, Minggu, 2 Mei 2021.

Yusri Yunus menyampaikan jika keterangan lebih lanjut mengenai barang bukti dan kronologi penangkapan dari Daniel Mardhany akan disampaikan pada Senin 3 Mei 2021 di Polres Metro Jakarta Utara.

"Polres Utara mas, besok konfrensi pers dan rilis yaa hari Senin di Utara, oke," ujar Yusri Yunus yang menjelaskan penangkapan Daniel Mardhany.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA