Ahad 02 May 2021 11:27 WIB

Suami dalam Kondisi Kritis, Joanna Alexandra Tulis Pesan Ini

Suami dalam Kondisi Kritis, Joanna Alexandra Tulis Pesan Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Joanna Alexandra dan suami Raditya Oloan.
Joanna Alexandra dan suami Raditya Oloan.

VIVA – Aktris Joanna Alexandra terus membagikan dukungan semangat dan doa terbaiknya untuk kesenbuhan suaminya, Raditya Oloan yang dinyatakan positif COVID-19 sejak awal April 2021 lalu.

Kondisi Ronald yang sebelumnya terbaring dirawat dalam ruang ICU Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet, kini telah dirujuk ke RSUP Persahabatan pada pekan lalu dan dinyatakan hasil swabnya telah negatif.

Sayangnya, kini Ronald ternyata harus kembali dirawat di ruang ICU meski sebelumnya sempat di ruang perawatan biasa RSUP Persahabatan.

Hal tersebut pun menjadikan Joanna tak henti-hentinya memohon untaian doa dari keluarga, kerabat serta penggemarnya.

Dalam postingan terbaru dalam akun Instagram pribadi Joanna, model video klip tembang "Mungkin Nanti" Peterpan tersebut mengunggah keadaan terkini Ronald yang masih terus berjuang menghadapi masa kritis.

Menggunakan alat bantu pernafasan, foto Ronald yang terbaring dengan insert gambar Joanna di kiri atas mengundang banyak simpati dari rekan dan kerabat mereka.

"Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," tulis Joanna dalam caption postingannya tersebut.

Tak hanya itu saja, Joanna juga turut mengimbau kepada para teman-temannya untuk tidak menawarkan lagi produk-produk atau terapi penyembuhan COVID-19 karena diketahui hasil swab Ronald sudah negatif.

"Btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss...," sambung Joanna dalam caption postingannya tersebut.

Sebelumnya, tak hanya Joanna dan suami saja namun satu per satu anggota keluarga termasuk anak-anak mereka juga ikut positif COVID-19 dan dirawat di tempat yang sama.

Joanna dan suami memutuskan untuk dirawat di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet karena suaminya terus mengalami sesak napas.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement